Antivirus untuk iPad, iPhone dan Android


Untuk melindungi konsumen di berbagai lokasi, platform, perangkat dan pengalaman digital, Symantec menghadirkan Norton Internet Security dan Norton Anti Virus 2012. Produk ini diklaim mendukung perangkat bergerak dan tablet, baik platform Android maupun iOS.

“Beberapa tahun terakhir, jumlah perangkat, platform dan aplikasi meledak, kebutuhan untuk terlindungi dari kejahatan cyber juga besar,” sebut Janice Chaffin, Group President Consumer Business Unit Symantec, di Jakarta, 22 September 2011.

Norton AntiVirus dan Norton Internet Security 2012, Chaffin mengklaim, menawarkan pengamanan yang melampaui pengamanan Internet tradisional, yakni kemampuan untuk menemukan laptop atau perangkat Android Anda yang hilang atau dicuri. 

“Norton Security 2012 juga dilengkapi dengan keamanan kunci, meliputi Norton Identy Safe in The Cloud yang melindungi informasi pribadi dan finansial,” kata Chaffin. “Ia juga mampu menjaga keamanan dari web palsu, dapat menyimpan password di awan, dan dapat diakses dari PC manapun yang sudah terinstal Norton Security 2012,” ucapnya. 

Keamanan saat pengguna melakukan download dari internet disediakan oleh fitur Download Insight yang memeriksa setiap file yang akan diunduh. Dengan Sonar, pengguna bisa memantau aplikasi yang berjalan untuk mendetekasi secara cepat perilaku mencurigakan serta menonaktifkannya.

Produk ini mendukung Microsoft Windows XP, Vista, dan Windows 7 dan sudah tersedia di retailer dan toko online Norton. Untuk perlindungan selama satu tahun bagi 3 PC, tarifnya adalah Rp420 ribu. Adapun untuk 1 PC, tarifnya Rp150 ribu.• VIVAnews


Artikel Yang Disukai :



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © LINTASAN INFORMASI | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog